Tuesday, March 19, 2013

Wanita Ini Bisa Melihat Dan Berbicara Dengan Malaikat

Pernahkah Anda merasa ada seseorang yang mengawasi Anda? Ada beberapa orang yang merasa melihat cahaya yang ternyata bisa menunjukkan sesuatu yang akan terjadi. Jayne Morris (32) mengklaim dirinya bisa berbicara dan melihat malaikat. Dari survei memang mengungkapkan 41 persen orang percaya dengan wali dari surgawi.



Kemampuannya itu bermula ketika Jayne mengunjungi orangtuanya di Bristol pada 4 tahun lalu. Ia tiba-tiba di tengah kegelapan melihat cahaya yang berkialauan di sekitar penumpang wanita . Jayne mengatakan, penampakan itu bukan dari refleksi lampu depan mobil yang lewat jalan tol, tapi dari malaikat pelindung dari wanita di sampingnya.

Cahaya di kegelapan biasanya sebagai cara mereka untuk memperingatkan saya sesuatu yang buruk akan terjadi, kata Jayne seperti dikutip Dailymail, Selasa (25/12/2012).
Benar saja, beberapa menit kemudian, penumpang perempuan itu mengalami ayan serius dan penumpang lainnya terlihat ketakutan. Jayne langsung menelepon 999 dari ponselnya.

Jayne berusaha tetap tenang meski mata si penumpang berputar dan ia mulai mengeluarkan busa dari mulutnya. Saya merasakan aura gelap dari para malaikat yang memperhatikan wanita ini, tapi saya tahu dia akan baik-baik saja. Sebuah ambulans cepat tiba dan membawa wanita itu ke rumah sakit. Paramedis meyakinkan Jayne, kalau perempuan itu segera pulih.

Menurut Jayne, makhluk itu tak memiliki wajah atau berbentuk manusia dan suaranya tak terdengar. Tapi ia masih bisa berkomunikasi dengan makluk bercahaya itu dan mengetahui bagaimana perasaan makhluk itu dari warna cahayanya.

Saya melihat roh dan malaikat sebagai seorang gadis muda, meskipun saya tahu apa yang saya lihat itu nyata, saya tidak dapat menjelaskannya. Orangtua saya melihat saya mempunyai imajinasi.

Suatu malam ketika saya di tempat tidur, Nyonya Weekes, wanita tua yang tinggal di seberang jalan, datang untuk duduk di sebelah saya dan kami bercakap-cakap tentang apa yang saya lakukan di sekolah hari itu.

Ketika saya mengatakan kepada ibu saya keesokan harinya, ia menjawab Nyonya Weekes tidak mungkin duduk di kamar saya karena dia meninggal malam itu. Itu tidak membuat saya takut, tapi saya bertanya-tanya apakah yang saya lihat itu hanti. Sekarang saya menyadari itu adalah jiwanya, katanya.

Dengan kemampuannya itu, Jayne belajar bagaimana berkomunikasi dengan benar dengan malaikat pada lima tahun lalu dan sejak mengalami beberapa hal yang tak masuk akal, ia percaya ini menjelaskan sesuatu kepadanya seperti mengirim tanda setelah kerabatnya meninggal. Jayne juga mengklaim malaikat membantunya tetap tenang ketika harus dioperasi caesar darurat pada Maret karena posisi anaknya yang sungsang.
Saya sudah bertekad melahirkan normal, dan gagasan operasi membuat saya takut, jelas Jayne.

Ketika konsultan mengatakan aku membutuhkan bantuan tambahan, saya bertanya para malaikat jika memiliki C-section tepat untuk dilakukan. Meskipun menakutkan saya, saat aku berbaring di ruang operasi, ruangan itu dipenuhi dengan cahaya berkilauan dari tiga malaikat penjaga satu biru, satu merah muda dan satu kuning berdiri di sekitar kepalaku.

Napasku mantap dan jantung saya berhenti berbalapan. Bahkan dokter mengomentari betapa tenang saya.
Orang mungkin beranggapan Jayne, yang seorang mantan guru sekolah berubah menjadi pelatih kehidupan, yang pergi dengan peri, apalagi malaikat, tapi dia berpendidikan tinggi dengan gelar di bidang ekonomi dan bisnis dari University of Surrey.

Tapi Jayne tak sendirian. Dalam survei ICM, 31 persen warga Inggris mengatakan percaya pada malaikat. Di AS, 80 persen orang mengaku kepercayaan pada malaikat. Mungkin ada penjelasan ilmiah dalam melihat malaikat? Dalam sebuah penelitian terbaru tentang pasien yang akan menjalani operasi otak, dokter menemukan penghapusan bagian-bagian tertentu dari otak yang bisa meningkatkan kecenderungan ke keyakinan pada kekuatan supranatural.

Pekerjaan lain menggunakan scan otak telah menunjukkan pengalaman mistik dari rahib dan biarawati terkait dengan perubahan aktivitas di daerah otak. Singkatnya, ada bukti terjadinya perbedaan secara fisik di dalam pikiran orang yang melihat malaikat.

Yang lainnya berpendapat, manusia cenderung percaya pada beberapa jenis realitas spiritual sebagai cara untuk mengatasi kematian. Chris French, profesor psikologi di Universitas Goldsmiths, tidak terkejut dengan sikap skeptis dari seseorang yang mempunyai kemampuan yang berbeda.

Meneliti fenomena ini sulit karena Anda sedang berhadapan dengan bukti yang bersifat anekdot, katanya.
Orang sering mengatakan bahwa mereka mendengar suara atau merasa kehadiran pada saat-saat stres besar, yang saya pikir hampir pasti halusinasi.

Itu tidak berarti mereka gila. Siapa pun dapat mengalami halusinasi. Pendaki yang tersesat sampai pegunungan sering yang melihat panduan yang membantu mereka ke tempat aman.

Tapi karena kebanyakan orang tidak terhubung ke pemindai otak pada saat-saat krisis, tidak mungkin untuk mengatakan apa yang terjadi sehingga halusinasi muncul. [] Baca selengkapnya »