Wednesday, February 20, 2013

Misteri Bangunan Mahkamah Agung Israel

Mahkamah Agung Israel diciptakan oleh satu keluarga elit: para Rothschild. Dalam perundingan dengan Israel, mereka telah sepakat untuk menyumbangkan gedung di bawah tiga syarat: Rothschilds menentukan bidang tanah yang dipilih, mereka akan menggunakan arsitek mereka sendiri bahkan tidak ada seorang pun akan tahu harga konstruksi. Alasan mereka cukup jelas: gedung Mahkamah Agung adalah Kuil Misteri Agama Masonik dan dibangun oleh elite, untuk elite.





Dibangun pada tahun 1992, Mahkamah Agung Israel bertempat di Yerusalem, di depan Knesset (parlemen Israel). arsitektur khas Its telah menerima pujian kritis karena oposisi arsitek cahaya tua versus baru, bayangan dan garis-garis lurus versus kurva. Hampir semua kritikan dan dari wartawan namun tidak menyebut simbol-simbol okultisme yang secara terang-terangan hadir di seluruh bangunan. Dan prinsip-prinsip Masonik Illuminati secara fisik diwujudkan dalam berbagai hal, tanpa keraguan membuktikan bahwa merekalah yang mengelola disana.



Rumah para Rothschild


Keluarga Rothschild adalah dinasti internasional Jerman keturunan Yahudi yang mendirikan perbankan di seluruh dunia dan operasi keuangan. Para keturunan dari Amschel Mayer Rothschild (1744-1812) sudah menyebar ke seluruh Eropa dan menjadi aktor utama dalam kehidupan, sosial, politik dan ekonomi di benua itu. Dengan merajut hubungan dekat dengan elite Inggris, Austria, Prancis dan Italia, Rothschilds menjadi kekuatan tersembunyi dalam peristiwa yang paling politis dari abad terakhir. Alternatif sejarawan mengatakan mereka adalah bagian dari 13 garis keturunan yang terkenal dari Illuminati, bersama dengan Rockefeller dan Duponts.



The Rothschilds adalah salah satu pencetus gerakan Zionis dan aktor yang paling aktif dalam pembentukan negara Israel. James A. de Rothschild dibiayai Knesset, bangunan utama politik Israel. Tepat di depannya duduk Mahkamah Agung Israel, yang disumbangkan oleh anggota lain dari dinasti: Dorothy de Rothschild.




Lukisan di pintu masuk Mahkamah Agung - The Rothschilds dengan Shimon Peres dan Ishak Rabin

Di bidang umum yang sama dari Yerusalem oleh karena itu kita dapat menemukan Knesset dan Mahkamah Agung, dibangun oleh Rothschilds dan, setelah layline tegak lurus, beberapa blok, duduk Museum Rockefeller (keluarga elit lainnya). Anda mungkin mulai mengerti siapa yang memiliki daerah ini sekarang.


Jerry Golden menulis beberapa tahun yang lalu di Mahkamah Agung Israel. Ketika Anda mempelajari jenis-jenis bangunan, Anda dengan cepat menyadari bahwa tema yang sama pasti muncul kembali: pencahayaan, piramida, pendakian, nomor 13 atau 33, tiang / simbol yonic, dll. Gedung ini memiliki semuanya dan banyak lagi.



Jalan menuju Iluminasi
Sebuah perjalanan melalui Mahkamah Agung sebenarnya kursus simbolis terhadap Pencerahan. Tujuan akhir dari perjalanan ini adalah untuk mencapai puncak piramida yang terletak di atap Mahkamah Agung, di atas suatu wilayah di mana Ruang Mahakudus akan berada dalam Bait Allah.


Pada setiap sisi apeks piramida adalah sebuah lubang yang mewakili All-Seeing Eye dari Arsitek Besar masonik (lihat kebalikan dari Great Seal Amerika Serikat).




Piramida dengan All-Seeing Eye

Baca selengkapnya »