Thursday, February 14, 2013

Promo Paket Internet Android Murah Dari Indosat Dan Xl

Promo Paket Internet Android Murah Dari Indosat Dan XL - Kali ini akan berbagi tentang

Promo Paket Internet Android Murah Dari Indosat Dan XL Terbaru 2013 - yang mana Teknologi yang saat ini berkembang, memungkinkan kita dengan mudah bisa mengakses internet dimanapun kita berada. Apalagi saat ini sebagian besar gadget genggap sudah mengakomodasi jaringan 3G. Android adalah salah satu OS untuk smartphone yang memiliki begitu banyak pengguna. Untuk itu kami akan mengupas

promo paket internet android murah yang bisa menjadi salah satu referensi bagi anda yang sedang membutuhkan koneksi internet murah meriah.

Paket Internet Android Indosat 2013



Indosat memang memiliki hampir seperempat pasar provider di Indonesia. Indosat memiliki beberapa jenis paket internet android murah yang perlu anda coba. Anda bisa memilih paket android harian, paket android mingguan atau paket android bulanan, anda bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan anda. Dengan menggunakanpaket internet android unlimited kuota ini, anda bisa mengirim email, browsing hingga streaming dengan bebas, karena kecepatan yang akan anda miliki bisa mencapai 2Mbps, namun kecepatan juga dipengaruhi oleh kondisi jaringan dan banyaknya pelanggan.



Paket Internet Android XL 2013



Provider XL tak mau kalah dengan Indosat yang menjadi salah satu pesaingnya. XL juga meluncurkan promo paket internet android

murah untuk para konsumennya. XL mengklaim bahwa paket internet unlimited untuk android dari mereka bisa mencapai kecepatan hingga 3,6 Mbps untuk tiap jenis paketnya. XL juga memiliki paket internet dengan kecepatan jauh lebih besar yaitu mencapai 3GB kuota, tentunya dengan harga yang juga menjulang, yaitu Rp 199.000. Hal ini berbeda dengan paket Indosat yang hanya 1,2 GB untuk patokan harga yang sama.






Demikian Artikel tentang Promo Paket Internet Android Murah Dari Indosat Dan XL






Baca selengkapnya »