Friday, February 15, 2013

Ki Kusumo Puji Akting Yulia Rachman Dan Charly Dalam Film Terbaru

Ki Kusumo Puji Akting Yulia Rachman Dan Charly Dalam Film Terbaru

Ki Kusumo

Foto: Ruswanto



Kapanlagi.com

- JANGAN MENANGIS SINAR bakal menampilkan Yulia Rachmandengan perannya sebagai keotobagian peran sebagai seorang ibu yang mempunyai keterbatasan fisik. Diakui oleh sang produser, Ki Kusumo, pemilihan Yuliadirasa sangat tepat. Penjiwaan yang dilakoni wanita tersebut sangat maksimal.

"Dia luar biasa menjiwai. Air matanya enggak pernah habis. Saya enggak tahu cara berpikirnya gimana tapi penderitaanya kelihatan banget," ucap Ki Kusumousai perayaan tahun baru di Kemang Pratama, Bekasi, Selasa (1/1) dini hari.

Acara perayaan pergantian tahun bersama Ki Kusumo


Bukan hanya Yuliasaja yang ia puji, pemain yang lain, Charly Setia Bandjuga tak luput dari pengamatan sang produser. "Walau film pertama dia gak kalah sama yang lain. Dunia entertainment memang dunia dia. Luar biasa," katanya.

Ditambahkan oleh Ki Kusumo, film ini membawa pesan penting yakni menjadi sarana pembelajaran bagi semua orang untuk rela berkorban demi orang tuanya. "Ini film anak-anak yang menceritakan bagaimana ibu adalah segalanya bagi seorang anak. Apapun yang terjadi pada ibunya, lebih baik dia dulu yang menderita, asal ibunya senang. Sebuah pembelajaran yang menarik. Saya merasa sangat optimis film ini bisa diterima," tukasnya.

Baca selengkapnya »