Monday, February 18, 2013

Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Nama Cucu Kedua Sby

Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Nama Cucu Kedua SBY

Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com

- Presiden Susilo Bambang Yudhoyonotengah berbahagia karena mendapatkan cucu kedua. Pasangan Edie Baskorodan Siti Ruby Aliya Rajasadianugerahi seorang bayi buah cinta mereka dengan nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

"Nama adalah sebuah doa dari orang tua dari saya dan istri kedua orang tua kami. Kami berpikir dan ingin memberikan nama yang sesuai dan pas, tepat. Nama sesuatu yang kita bawa hingga akhir. Nama anak kami, Airlangga Satriadhi Yudhoyono," ujar Ibas saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/12).

Dijelaskan adik ipar Annisa Pohanini, jika nama anaknya memiliki arti sebagai pemimpin bagi keluarga, masyarakat dan negara. "Airlanggaadalah sebagai orangtua ayah. Kami menginginkan putra kami kelak jadi pemimpin kepala keluarga, bisa jadi pemimpin masyarakat, bangsa dan negara pemimpin yang bijak baik dan mampu mengayomi elemen masyarakat," jelasnya lagi.

Ibas melanjutkan, "Kalau Satriadhi, dari Satria, Adi indahbisa berjuang yang benar, jalan bersih dan Yudhoyonomemenangi, menghadapi segala tantangan dan rintangan. Kami ingin putra kami bisa menghadapi seluruh tantangan dan cobaan dan bisa memberikan solusi dan abdi pada masyarakat," imbuhnya.

Baca selengkapnya »